Review Sepeda Urban Desain Unik Polygon Zeta 2 Tahun 2021

Review Sepeda Urban Desain Unik Polygon Zeta 2 Tahun 2021 - Halo para Gowes Lovers, kembali lagi di goweslovers.com. Kesempatan kali ini goweslovers.com akan membahas sepeda urban yang unik. Sepeda ini memiliki body kecil nan ramping dengan spesifikasi layaknya sepeda ukuran umum.

Desainnya yang minimalis dan stylish, sepeda ini bakal laris manis di tahun 2021. Sepeda ini dari pabrikan Polygon, yakni Polygon Zeta 2. Daripada penasaran yuk kita bahas sama-sama Review serta spesifikasi Polygon Zeta 2 Tahun 2021.

Review-Sepeda-Urban-Desain-Unik-Polygon-Zeta-2-Tahun-2021

Spesifikasi Polygon Zeta 2 Tahun 2021

Frame

Polygon Zeta 2 di desain dengan 2 pilihan warna yakni warna ungu-biru dan coklat. Untuk warna ungu-biru benar-benar paduan warna dasar dan tambahan stripping yang pas. Sisi geometri sepeda ini terlihat pada headtube lenght nya yang lebih panjang dari MTB maupun roadbike. Di rancang demikian karena dengan headtube yang panjang berkendara dapat tegak dan nyaman. 

Polygon Zeta 2 dirancang menggunakan bahan dari alloy dan sangat terlihat jelas pada sambungan las nya yang identik alloy. Frame sepeda ini juga sudah bersistem internal kabel routing. Hal ini menjadikan kesan yang rapi enak dilihat tanpa juntaian kabel.

Fork

Polygon Zeta 2 memiliki fork rigid tanpa suspensi. Fork nya memiliki bahan yang sama dengan framenya yakni alloy.

Steering

Dari segi handling, Polygon Zeta 2 ini bisa dibilang lincah karena memiliki derajat HTA besar yakni 70 derajat. Sepeda ini memiliki handlebar merk Entity model flatbar bahan dari alloy dengan panjang 650 mm. Sementara Stem juga merk Entity dari bahan alloy dan memiliki ukuran 45 mm.

Seatpost dan Saddle

Polygon Zeta 2 memiliki seatpost dan saddle dari Entity berbahan alloy. Bagian seatpost memiliki panjang 400 mm dan diameter 30,9 mm. Tak ketinggalan sadlle dengan bahan empuk memiliki lebar 150 mm.

Groupset

Polygon Zeta 2 memiliki konfigurasi 1 x 10 speed dari Shimano Tiagra yang terlihat pada shhfter dan RD nya. Bagian crank nya sudah hollowtech dengan bottom bracket yang sudah bearing. Bagian crank sudah alloy dengan panjang arm nya 170 mm jumlah mata gigi 48T. 

Bagian belakang Polygon Zeta 2 terdapat RD dari Shimano Tiagra. RD ini menggerakkan rantai ke sprocket dengan jumlah mata gigi 11-34T. Bagian rantai terlindungi chain protector jadi bagi pengendara cewek yang pakai rok tak usah takut rok nya bakal nyangkut rantai, aman. 

Pengereman

Polygon Zeta 2 menggunakan sistem pengereman hidrolik dari Tektro. Untuk rotor memiliki diameter 160 mm bagian depan dan yang belakang.

Wheelset

Wheelset dari Polygon Zeta 2 memiliki hub dari bahan alloy. Bagian jari-jari memiliki jumlah 36 hole yang terpasang pada rims atau velg double wall tanpa merk. Bagian ban sepeda ini menggunakan ban dari Veetire.co speedster berukuran 20 x 2.20 dengan knob yang kecil dan halus. Bobot sepeda ini yaitu 12.30 kg.

Itu tadi pembahasan singkat tentang Review Sepeda Urban Desain Unik Polygon Zeta 2 Tahun 2021. Semoga bisa memberi info yang bermanfaat di kalangan goweser. Selalu kunjungi goweslovers.com untuk info update ke depannya terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel